loader

Tangis Haru Hafizhah Ketika Bertemu Wakil Bupati Banyuasin di Ajang STQ XXVI di Maluku Utara

Foto

MALUKU UTARA, GLOBALPLANET - Efa langsung memeluk Wakil Bupati Banyuasin H. Selamat Somosentono.SH yang didampingi Wakil Ketua TP-PKK Hj. Nenny Triana Slamet di mes tafiz perwakilan Provinsi Sumsel di Ibu Kota Sofifi Provisi Maluku Utara.

Kedatangan orang nomer dua di Bumi Sedulang Setudung ini bersama Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi Sumsel yang mewakili Gubernur Sumsel H. Herman Deru , Ketua DPRD Sumsel Anita Noeringhati dan Cak Nur.

 Wakil Bupati Banyuasin H. Selamat berpesan kepada keempat Hafiz dan  Hafizhah yang tergabung dalam 20 hafiz perwakilan Provinsi Sumsel agar selalu bersikap jujur, sopan dan senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT, karena berkat Rahmat Hidayatnyalah perwakilan Sumsel khususnya Banyuasin dapat menjadi juara Umum Nasional.

"Mbah kita sudah ada di sini dari sejak zaman Londo dulu yakni Sultan Mahmud Badaruddin II. Oleh sebab itu kalian tidak sendiri jaga kesehatan, kami yakin kalian mampu harumkan Sumsel dan Kabupaten Banyuasin yang kita cintai," ungkapnya sembari membelai satu persatu para tafizah bagaikan memeluk anak dan cucu sendiri.

Wakil Bupati melanjutkan, untuk menjadi seorang pemenang para hafiz ini harus tegar, berdoa,  dan jangan menyepelekan lawan. "Berjuanglah, seperti moto kita  jujur, kerja keras,  kerja cerdas. Dan kerja ihklas, insya Allah kalian mendapatkan pertolongan Allah SWT sehingga bisa membawa pulang kemenangan," katanya.

Adapun keempat Hafiz dan Mortal perwakilan Kabupaten Banyuasin di STQ XXVI Tingkat Nasional di Maluku Utara tersebut : 

1. Ahmad Farhad almunji Tahfiz 1jus putra

2. Efa Hafidoturohmah tafiz 30 jus putri

3. Doni Saputra hapalan 100 hadis bersanad putra

4.Selvira Gusti Ayu hapalan 500 hadis tanpa sanad putri.

Share

Ads