loader

Aklamasi, Tri Yanti Anggraini Kembali Nahkodai HIMPAUDI PALI

Foto

PALI,GLOBALPLANET - Secara aklamasi, Tri Yanti Anggraini, SPd kembali terpilih menjadi ketua Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) kabupaten PALI, pada pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) II HIMPAUDI Kabupaten PALI, Senin (6/12/2021) bertempat di Guest House, Rumah Dinas Bupati PALI. 

Bahkan, usai pelaksanaan Musda, ketua dan pengurus daerah HIMPAUDI Kabupaten PALI, langsung dikukuhkan dan dilantik oleh Ketua PW HIMPAUDI Sumatera Selatan (Sumsel), Dra. Hj. Handasiah, MM.

Setelah PD HIMPAUDI PALI dikukuhkan, dilanjutkan dengan pelantikan lima Pengurus Cabang (PC) HIMPAUDI yang ada di Bumi Serepat Serasan.

Usai terpilih menjadi ketua PD HIMPAUDI kabupaten PALI, Yanti mengungkapkan terimakasih kepada kelima PC HIMPAUDI Kecamatan yang ada di kabupaten PALI, atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. 

"Kami yakin, masih banyak orang-orang yang mampu memimpin HIMPAUDI di kabupaten PALI. Tapi, teman-teman PC HIMPAUDI masih memberikan kepercayaan itu kepada kami. Oleh karena itu, kami ucapkan banyak terimakasih," terangnya. 

Ia juga meminta kepada seluruh pengurus HIMPAUDI Kabupaten PALI, yang baru saja dilantik serta PC HIMPAUDI di lima kecamatan, untuk membantu dirinya dalam menjalankan roda organisasi HIMPAUDI, berdasarkan dengan AD/ART HIMPAUDI. 

Share

Ads