loader

Cita - Cita Anak ART Jadi Kenyataan setelah Dapat Beasiswa Partai Golkar

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Penyerahan beasiswa dari Partai Golkar untuk siswi berprestasi atas nama Adinda Nezma Meidina (18) berlangsung Sabtu (10/9/2022) sore.  Beasiswa diberikan  hingga Nezma lulus kuliah kedokteran.

Penyerahan di kantor Golkar ini dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Sumsel H Bobby Adhityo Rizaldi, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel yang juga Ketua DPRD Provinsi Sumsel R.A Anita Noeringhati, dan langsung via zoom disaksikan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Nezma sendiri didampingi oleh ibunya Zuliani (49) warga Jalan Sukawaras, Lorong Warna, Kelurahan Sukamoro, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Sumsel saat menerima beasiswa dari Partai Golkar yang diserahkan RA Anita Noeringhati.

"Benar hari ini kita ada acara penyerahan beasiswa kepada Adinda Nezma. Ini merupakan inisiasi oleh Ketua Umum Partai Golkar pada kunjungan ke Kabupaten Banyuasin. Dan memang Partai Golkar unsur pendidikan itu yang paling utama, saat itu Ketua Umum sangat berkesan sekali kepada Adinda Nezma karena mampu menjelaskan apa yang ditanyakan oleh Ketua Umum dengan sangat luar biasa," kata R.A Anita Noeringhati saat diwawancarai usai acara, Sabtu (10/9).

Anita menuturkan Partai Golkar berdampingan dengan rakyat dan menyuarakan suara rakyat. Program seperti ini, dirinya sebagai Ketua Harian DPD mengimbau kepada ketua kabupaten dan jota untuk mencari bibit - bibit atau siswa yang berprestasi, namun secara ekonomi mereka sangat kekurangan.

Share

Ads Ads