loader

Polsek Semendawai Suku III Penyuluhan Tertib Lalu Lintas dan Bahaya Kenakalan Remaja di Sekolah

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Polsek Semendawai Suku III OKU Timur gencar melakukan kegiatan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas dan kenakalan remaja. Pada Senin (10/10/2022)  kegiatan dilakukan di SMP N 2 Semendawai Suku III.

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono melalui Kapolsek Semendawai Suku III, Ipda Sapariyanto mengatakan, setiap Senin saat upacara bendera di sekolah-sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Semendawai Suku III, pihaknya selalu berusaha hadir untuk menyampaikan pesan-pesan kepada siswa tentang tertib berlalulintas dan dampak kenakalan remaja.

Pada Senin 10 Oktober 2022 sekira pukul Kapolsek Semendawai Suku III hadir pada upacara bendera di SMP N 2 SS III di Desa Margodadi, dan bertindak senagai pembina upacara Kapolsek Semendawai Suku III. Sebagai Pembina upacara dalam amanatnya memberikan  penyuluhan tentang tertib berlalu lintas dan kenakalan remaja.

Penyuluhan tentang tertib berlalu lintas dan kenakalan remaja diberikan agar  siswa, siswi tertib dalam berlalu lintas serta tidak melakukan pelanggaran kenakalan remaja. "Kita rutin melakukan sosialisasi tentang tertib berlalulintas dan tentang bahaya kenalan remaja, kita berharap apa yang kita lakukan ini bermanfaat,"ungkapnya.

Share

Ads