loader

Kapolsek BMT Ingatkan Siswa Untuk Selalu Disiplin, Tidak Berkeliaran Saat Jam Belajar

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono, SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Buay Madang Timur (BMT) Iptu Alimin, SH, mengingatkan agar siswa - siswi untuk meningkatkan kedisiplinan karena disiplin merupakan kunci utama kesuksesan.

Pesan ini disampaikan Kapolsek BMT Iptu Alimin, SH, saat menjadi pembina upacara, di SMP Negeri 1 BMT Desa Sumber Harjo, pada Senin (07/11/2022).

Siswa-siswi agar tidak berkeliaran pada saat jam belajar maupun  bolos sekolah, karena dari Polsek BMT akan menertibkan siswa siswi yang bolos sekolah. Agar siswa mentaati peraturan lalu lintas dalam penggunaan sepeda motor di jalan dan melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor, serta tidak memakai knalpot racing maupun brong dan selalu pakai helm.

"Saya ingatkan para siswa untuk tidak terjerumus dalam penyalahgunaan  Narkoba dan Ikutilah kegiatan kegiatan yang positif," kata mantan Kanit Pidum Sat Reskrim Polres OKU Timur ini.

Setelah upacara bendera selesai Kapolsek BMT Iptu Alimin, S.H melakukan pengecekan sistem keamanan di laboratorium komputer SMP Negeri 1 Buay Madang Timur dan memberikan himbauan kepada kepala sekolah SMP N 1 Buay Madang Timur diantaranya untuk di ruang laboratorium komputer agar dipasang  CCTV dan tralis jendela serta membuat buku mutasi  kepada penjaga malam.

Dia juga menambahkan kegiatan Kapolsek BMT menjadi pembina upacara bendera di sekolah sekolah di Kecamatan BMT merupakan inovasi Kapolsek BMT untuk memberikan himbauan kepada siswa siswi.

"Dengan kita selalu rutin melakukan kegiatan dan sosialisasi tentang ketertiban dan keamanan kepada siswa-siswi diharapkan akan menjadi motivasi siswa siswi untuk lebih baik lagi,"ujarnya.

Share

Ads