loader

Kapolsek BMT Jadi Pembina Upacara HUT PGRI dan Hari Guru Nasional

Foto
Kapolsek Buay Madang Timur (BMT) Iptu Alimin menjadi pembina upacara HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022, Jumat (25/11/2022). (Foto: Dadang Dinata)

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Kapolsek Buay Madang Timur (BMT) Polres OKU Timur Iptu Alimin menjadi pembina upacara HUT ke-77 PGRI dan Hari Guru Nasional 2022, di lapangan Desa Karang Tengah depan kantor Kecamatan BMT, Jumat (25/11/2022).

Selain itu personil Polsek BMT juga melakukan pengamanan secara maksimal baik di jalan maupun di lapangan dengan tujuan upacara bisa berjalan dengan lancar.

Kapolsek BMT Iptu Alimin mengatakan, tema peringatan HUT PGRI dan hari Guru Nasional 2022, "Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat, Indonesia Maju dan Berinovasi Mendidik Generasi".

"Kita jangan sampai lupa dengan jasa guru kita karena tanpa adanya guru belum tentu kita bisa seperti sekarang ini, jasa guru harus selalu diingat," ujarnya mewakili Kapolres OKU Timur Polda Sumsel AKBP Nuryono.

Setelah selesai upacara dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolsek BMT Iptu Alimin dan pembagian hadiah juara lomba olah raga antar guru di lapangan Kecamatan BMT.

Upacara dihadiri sekitar 500 guru dan tamu undangan, yang diikuti oleh  guru dari PAUD hingga SMA di wilayah Kecamatan BMT.

Share

Ads