loader

Kapolres Prabumulih Kunjungi TK, Sampaikan Pesan untuk Guru dan Anak-Anak

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi bersama Ketua Bhayangkari Dewi Witdiardi melakukan kunjungan ke TK Kemala Bhayangkari. Witdiardi bersama istri langsung bertatap muka dengan anak-anak TK Kemala Bhayangkari.

Kapolres sempat memberikan motivasi agar anak-anak TK Kemala Bhayangkari tersebut rajin belajar. “Supaya, bisa meraih cita-citanya. Termasuk, juga kita mendorong anak-anak TK Kemala Bhayangkari bercita-cita sebagai polisi mengabdi kepada negara dan melayani masyarakat,” ujar Witdiardi, Jumat (10/12/2022). 

Kapolres mengatakan, sebagai pembina TK Kemala Bhayangkari, dirinya berkewajiban menyambangi dan bersilaturahmi bersama para guru dan anak-anak TK Kemala Bhayangkari. “Kita tekankan, agar para guru TK Kemala Bhayangkari mendidik anak-anak sebaiknya. Sehingga, menjadi generasi unggul dan cerdas,” terang mantan Kapolres Mukomuko ini.

Alumnus AKPOL 2002 menjelaskan, tatap muka ini juga gunakan mendengar masukan dan saran dari para guru TK Kemala Bhayangkari guna perbaikan. “Dan, juga kemajuan TK Kemala Bhayangkari ke depannya dalam mendidik generasi penerus bangsa,” tukasnya.

Share

Ads