loader

Berikan Kuliah Umum di UKB, Ridho Yahya: Pemimpin Tidak Buat dan Meninggalkan Masalah

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya dalam materi di kuliah umumnya menyampaikan bahwa pemimpin milenial merupakan pemimpin yang dapat mensejahterakan masyarakatnya.

"Tidak membuat masalah dan tidak meninggalkan masalah, dan selalu berinovasi," katanya. 

Melalui materi yang diberikan dan disampaikan Ridho Yahya membuat mahasiswa yang tengah memperhatikan spontan mengaggumi keberhasilan yang diraih Pemerintah Kota Prabumulih.

"Menurut saya pribadi ya, saya baru pertama sekali melihat beliau, apalagi dengan prestasi atau yang di raih seperti rekor muri oleh beliau, itu membuat saya sangat kagum, saya bangga dan menjadikan beliau sebagai motivator saya," kata Popi, mahasiswa UKB yang berasal dari Gorontalo.

Rektor Universitas Kader Bangsa (UKB) Irzanita pakaikan Almamater UKB ke Wali Kota Prabumulih Ridho Yahya MM yang menandai rangkaian kuliah umum, Sabtu (11/2/2023).

Kuliah umum ini merupakan kegiatan Kuliah Tamu dan juga pembekelan kepada para mahasiswa UKB yang akan melaksanakan Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Rektor UKB Irzanita menerangkan bahwa KKN merupakan bentuk nyata dari program pengabdian mahasiswa kepada masyarakat.

"KKN merupakan salah satu bagian dari pengabdian ke masyarakat bertujuan memberikan manfaat kepada mahasiswa-mahasiswi sesuai studinya masing-masing, meningkatkan kompetensi, keilmuan dan memberikan pengalaman serta memecahkan permasalahan yang ada di masyarakat," jelasnya.

Share

Ads