loader

Kapolsek Belitang III Patroli Dialogis di Sekolah

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Berbagai upaya dilakukan Polsek Belitang III, Polres OKU Timur dalam mewujudkan wilayah yang kondusif dan memberikan keamanan kepada masyarakat.

Salah satunya dengan patroli dialogis yang dipimpin Langsung Kapolsek Belitang III Iptu DR (C) Jhoni Albert. Patroli dialogis dengan menyambangi SMK N1 Belitang III dan diterima oleh Kepala Sekolah Sapto Agung Nugroho.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono melalui Kapolsek Belitang III Iptu DR (C) Jhoni Albert mengatakan kehadiran polisi selain pantauan Kamtibmas, juga dalam rangka menjalin komunikasi dan kedekatan serta kemitraan bersama pihak sekolah berikut siswa didiknya untuk berperan aktif dalam harkamtibmas dilingkungan sekolah.

"Selain itu kita juga dari Polsek Belitang III tidak bosan-bosan memberikan imbauan Kamtibmas kepada Kepsek dan guru, untuk bersama-sama menyampaikan imbauan kepada wali murid dan siswa SMK N 1 Belitang III, agar mematuhi peraturan lalu lintas, hindari narkotika. Tidak mudah panik, namun tetap waspada dan segera melaporkan segala bentuk kejadian kepada pihak aparat keamanan setempat," katanya.

Jika di lingkungan sekolahan belum terdapat CCTV Online, Polsek Belitang III siap membantu tentang cara pemasangan CCTV Online di masing - masing sekolahan.

Share

Ads