loader

Tokoh Perempuan OKU Timur Dukung Fery Antoni Pada Pilkada

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Hj Yuliani salah satu tokoh perempuan di OKU Timur pada Senin (20/01/2020) mengatakan, jika selama ini tidak ada keterwakilan perempuan dalam Pilkada. Dengan keputusan Balonbup Fery Antoni menggandeng Hj Melinda ini keputusan yang tepat sehingga kaum perempuan ada keterwakilan.

"Tentu saya sebagai perempuan yang aktif di berbagai organisasi sangat mendukung keputusan pak Fery yang menggandeng bu Melinda pada Pilkda nanti," ujarnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, keputusan dirinya mendukung pasangan Fery dan Melinda, diantaranya Fery Antoni SE, merupakan calon incumbent yang kinerjanya sudah diketahui dan wakilnya perempuan. Tentunya harapan kaum perempuan dengan Balonwabupnya perempuan berharap kedepan ada perhatian serius kepada kaum perempuan.

"Saya secara pribadi mendukung Fery Antoni pertimbangan beliau incumbent dan wakilnya perempuan sedangkan untuk organisasi dukungan nanti kita lihat perkembangan," ungkapnya.

Yuli juga menambahkan simpati terhadap Fery Antoni setelah melihat Lilik Setio Rini sebagai istri dari Fery yang terus berjuang mendukung suaminya. Karena keberhasilan suami tidak terlepas dari dukungan istri. "Sebagai seorang perempuan saya sangat kagum dan mendukung bu Lilik yang terus berjuang demi kesuksesan suaminya perjuang seorang istri yang tulus akan selalu mendapatkan berkah," ungkapnya.

Harapan terhadap pimpinan kedepan OKU Timur harus lebih sejahtera dan kaum perempuan harus diperhatikan selama ini belum disentuh. Karena peran perempuan dalam keberhasilan pembangunan di suatu daerah juga sangat besar,imbuhhnya.(dadang dinata)

Share

Ads