loader

Irawansyah, Serap Aspirasi Masyarakat Hingga Kaum Milenial

Foto

OKI, GLOBALPLANET - "Pada reses kali ini, banyak kalangan anak-anak muda atau kaum milenian yang menyampaikan berbagai masukan hingga usulan sebagai aspirasi dari mereka dan hal tersebut akan saya kawal agar dapat terakomodir," ujarnya ketika diwawancara, GLOBALPLANET, Rabu (22/1/2020).

Lebih lanjut disampaikan oleh anggota DPRD OKI dari Dapil II ini, olahraga merupakan kegiatan positif yang dapat menjauhkan para generasi milenial ini pada kegiatan negatif, salah satu diantaranya yakni narkoba.

"Olahraga adalah cara yang ampuh dan sederhana yang dapat dilakukan untuk membantu mencegah anak muda atau kaum milenial menjadi pecandu narkoba, sehingga dengan bergabungnya mereka dengan kegiatan olahraga, dapat menjauhkan mereka dari dampak negatif," jelasnya sembari menambahkan kegiatan olahraga merupakan senjata yang ampuh untuk memerangi narkoba.
Irawansyah juga menambahkan, selain dari para kaum milenian terdapat juga usulan dari masyarakat secara umum, yang mengusulkan hal yang sama seperti pada pemberitaan dari beberapa media pada musrenbang kecamatan, yang bisa dikatakan selaras dengan apa yang disampaikan oleh pemerintah desa dan kecamatan pada musrenbang di kecamatan kemarin.

"Hal yang singkron ini insyallah akan lebih cepat diakomodir dan memang telah menjadi pokok pikiran kami anggota DPRD Kabupaten OKI, karena memang program usulan yang menjadi prioritas adalah yang menyangkut dengan kebutuhan bagi masyarakat banyak. Salah satu contohnya, seperti pada jalan kabupaten yang berada di Desa Awal Terusan dan Pematang Buluran, yang memang merupakan jalan penghubung desa-desa di Kecamatan SP Padang ke beberapa desa yang ada di Kecamatan Jejawi. Artinya jalan tersebut memang manfaatnya saangat besar sekali lantaran dapat dirasakan oleh masyarakat luas dan ini akan menjadi fokus saya untuk memperjuangkannya di DPRD," ujarnya. 

Share

Ads