loader

Family Consultant Ungkap Sosok yang Tepat Memimpin OKU Timur

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Menurutnya, sosok Fery Antoni SE, yang saat ini menjabat Wakil Bupati OKU Timur dipandang sangat cocok dan tepat untuk memimpin Bumi Sebiduk Sehaluan lima tahun kedepan. Karena itu dukungan dari Family Consultant OKU Timur diberikan kepada Balonbup Fery Antoni, SE  dan Balonwabup Hj Melinda, S.Sos, (FM) dengan harapan pasangan ini nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati OKU Timur.

Dukungan yang ditujukan organisasi ini bukan tanpa alasan maupun pertimbangan. Jika melihat kehidupan sehari-hari keluarga Fery Antoni sangat harmonis didampingi Lilik Setio Rini Fery Antoni. "Seorang istri yang sangat baik dan bisa menjaga kerukunan keluarga maupun rumah tangga bahkan dikenal dekat dengan masyarakat," katanya Jumat (24/01/2020).

Selama ini, Wakil Ketua TP PKK OKU Timur Lilik Setio Rini Fery Antoni memberikan perhatian yang sangat besar terhadap perempuan dan anak-anak di kabupaten ini. Setiap program maupun kegiatan yang dilaksanakan  lembaga Family Consultan selalu mendapat dukungan dari Wakil Ketua TP PKK sekaligus Ketua BKOW OKU Timur Lilik Setio Rini Fery Antoni.

Mewakili Kaum Perempuan

Selain itu, langkah yang diambil Balonbup Fery Antoni dengan menggandeng Hj Melinda S.Sos, sangat tepat karena mewakili kaum perempuan. Dengan nanti wakil bupatinya seorang perempuan maupun ibu-ibu diharapkan perhatian terhadap kaum perempuan dan anak-anak akan semakin besar.

"Dalam menentukan pemimpin prioritas utama kami siapa istri dari calon bupati yang akan didukung Alhamdulillah kami dapat menentukan pilihan ke pak Fery Antoni," sebutnya.

Seluruh komponen organisasi akan bergerak dan berupaya sekuat tenaga dalam memenangkan pasangan Fery Antoni dan Melinda. "Kami bekerja tanpa pamrih sehingga dukungan yang kami berikan itu dukungan yang murni," terangnya.

Lebih lanjut Neng Karmila menambahkan Family Consultant berdiri sejak 2009 pada era Bupati OKU Timur Herman Deru. Saat itu  keberadaan lembaga ini mendapat dukungan dari Ketua TP PKK OKU Timur yang dijabat oleh Febrita Lustia Herman Deru. Setelah pergantian kepala daerah dan OKU Timur dipimpin oleh HM Kholid Mawardi dan Fery Antoni keberadaan Family Consultant semakin berkembang dan bermanfaat bagi masyarakat ini tentunya tidak terlepas dari peran serta dan keperdulian Lilik Setio Rini Fery Antoni yang tidak lain istri dari Wakil Bupati OKU Timur saat ini.

Setiap hari ada klien yang melakukan konsultasi tentang kehidupan rumah tangga, baik masalah KDRT, masalah anak dan sabagainya. "Jika dulu KDRT biasanya terjadi di rumah tangga menengah ke bawah sekarang justru sebalik dari kalangan menengah ke atas," ujarnya. 

Tugas Family Consultant diantaranya memediasi jika ada kasus KDRT,  perempuan masalah anak termasuk tentang pendidikan. "Kami bekerja secara sosial sehingga masyarakat jangan takut akan dimintai biaya jika konsultasi dengan kita, selama ini untung kami selalu didukung dan dibantu ibu Lilik, dalam setiap kegiatan sehingga program kami terus berjalan," imbuhnya.

Share

Ads

Berita Pilihan

Terpopuler