loader

DPC PKB OKU Timur Hadiri Muskerwil Partai di Lubuk Linggau

Foto
Ketua DPC PKB OKU Timur Hermanto, SE, didampingi Wakil Ketua Masrin Diana dan Wakil Ketua Bundo, Suhartono, Sekretaris Niel Tristiati, SE, serta Bendahara Santoso. (Foto Istimewa)

OKUT, GLOBALPLANET - Agar kerja partai di setiap daerah  sejalan dengan DPW dan DPP. Untuk itu DPC PKB OKU Timur mengikuti kegiatan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang berlangsung di Lubuk Linggau  tanggal 12 hingga 13 November 2021.

Ketua DPC PKB OKU Timur Hermanto, SE, melalui Wakil Ketua Masrin Diana, mengatakan, dalam Muskerwil yang dibahas tentang program-program kerja dan target yang harus dicapai partai.

“Tujuan Rakernas ini tentu untuk menyatukan visi dan misi dalam menjalankan program serta kerja partai,” katanya didampingi Wakil Ketua Bundo, Suhartono dan Sekretaris Niel Tristiati, SE, serta Bendahara Santoso, Sabtu (13/11/2021). 

Dengan Muskerwil ini juga akan diketahui apa yang menjadi fokus partai kedepan. Karena itu penting bagi setiap elemen partai untuk mengikuti kegiatan yang bermanfaat ini.

"Karena Muskerwil PKB ini sangat penting untuk itu kita dari DPC OKU Timur, mengingat banyak manfaat dan ilmu yang kita dapat, saat Muskerwil,"ungkap Ketua Komisi IV DPRD OKU Timur ini.

Anggota DPRD OKU Timur  yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil)  II ini, juga mengatakan, sebagai kader partai tentu sudah seharusnya berkewajiban membesarkan partai dengan menjalankan seluruh program partai secara maksimal. Dengan program yang menyentuh kepentingan masyarakat tentu kehadiran PKB sebagai Partai politik akan diterima masyarakat.

"Alhamdulillah untuk di Bumi Sebiduk Sehaluan PKB diterima oleh masyarakat dan kedepan diharapkan PKB semakin besar dan selalu hadir untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat," ungkap Masrin yang mengawali karir politik sebagai Kades Kali Rejo Kecamatan Madang Suku II, OKU Timur.

 

Share

Ads