loader

Golkar Prabumulih Mulai Rapatkan Barisan Menuju Pemilu 2024

Foto
Suasana kegiatan partai Golkar di Hotel Gran Nikita Prabumulih. (Foto: Hardoko)

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Partai Golongan Karya (Golkar) Prabumulih mulai merapatkan barisan untuk menuju persiapan Pileg dan Polres tahun 2024. Kegiatan dipusatkan di hotel Gran Nikita Prabumulih, Senin (13/12/2021).

Rapat koordinasi yang di beribtema "kita tingkatkan loyalitas dan sodaritas organisasi  menuju pemenangan pilkada pileg dan pilpres tahun 2024" dihadiri langsungnya oleh Pj ketua DPD Golkar Sumsel H. bobby Adhityo Rizaldi dan disambut Ketua DPD Golkar Prabumulih Syamdakir. A. Edy Hamid. 

Ketua DPD Prabumulih Syamdakir A. Edy Hamid dalam sambutannya menyebutkan,  pihalnua sudah berkeliling dan sudah bertemu dengan kader golkar di 37 kelurahan dan desa yang ada di Kota Prabumulih. "Hasilnya mamang perlu manajemen yang baik sehingga  menjadi acuan kedepan, agar kita bisa meningkatkan, minimal 30 persen dari sekarang",ucapnya. 

Lanjutnya, Golkar memang partai pemenang, dan dirinya menargetkan di setiap kecamatan hingga bisa mendapatkan 6 kursi.

 "Gunakan dengan sebenarnya mesin partai golkar agar sodaritas bisa ditingkatkan," tutupnya. 

Sementara, Pj Ketua DPD I Golkar Sumsel, Bobby Adhityo Rizaldi SE Ak MBA CFE menjelaskan, bahwa Rakerda dan Rapimda merupakan program partai harus dilaksanakan mulai dari pusat ke daerah.

“Kita bersyukur, Rakerda dan Rapimda di tengah pandemi Covid-19 masih dilaksanakan,” kata Anggota DPR RI ini. 

Terangnya, kegiatan ini bukan hanya pembukaan dan silaturahmi saja. Karena, akan ada beberapa hal strategis, dibahas dan dirapatkan. “Harapannya, seluruh kader dan pengurus harus solid dan loyali kepada Partai Golkar,” bebernya.

Ungkap Bobby, hasil Rakerda dan Rapimda bisa ditingkatkan perolehan suaranya. “Sehingga target perolehan suara Partai Golkar pada 2024, bisa tercapai,” tambahnya.

Share

Ads