loader

Di Hadapan Amien Rais, Herman Deru Harap Satu Frekuensi dengan Partai Ummat

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru menyambut baik hadirnya Partai Ummat Provinsi Sumsel. Menurutnya, hal ini menunjukan bentuk kebaragamandi Sumsel baik itu partai politik, suku hingga agama. 

"Kita warga Sumsel sudah terbiasa dengan keberagaman ini baik itu bahasa, suku, adat dan agama, maka kehadiran dari Partai Ummat Provinsi Sumsel kita sambut baik," katanya saat menghadiri Pelantikan DPW Partai Ummat Sumsel dihadiri Amien Rais, di Palembang, Minggu (9/1/2022).

Herman Deru berharap kepada seluruh pengurus dan kader Partai agar tetap satu frekuensi dalam membangun Sumsel sesuai tagline Sumsel Maju Untuk Semua. "Niat baik kita harus kita implementasikan dengan kinerja kita di lapangan, memberikan edukasi politik kemasyarakat bukan hanya kritik tapi juga memberikan solusi," ujarnya.

Apalagi dia menilai sosok-sosok di dalam kepengurusan Partai Umat ini sudah memiliki raport yang baik. Artinya Ketua Majelis Syuro Partai Ummat Bapak Amien Rais tidak salah pilih dalam mencari kepengurusan partai ini. 

Share

Ads