loader

Partai Demokrat Siap Menjadi Pemenang Pemilu di OKU Timur

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Meski Pemilu 2024 masih lama, mulai saat ini Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat, OKU Timur sudah mempersiapkan berbagai strategi agar partai ini menjadi pemenang di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Demikian diungkapkan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD OKU Timur, H Ibrahim, SE, MM, pada Senin (06/06/2022).

“Sekarang jumlah kursi Partai Demkrat di DPRD OKU Timur, sebanyak lima kursi tentu dengan kerja keras, cepat dan cerdas dari seluruh komponen partai untuk itu Partai Demokrat bertekad dan siap menjadi pemenang Pemilu di Kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah penghasil pangan, salah satunya dengan menambah perolehan kursi di legeslatif,” katanya.

Sejak saat ini seluruh unsur partai sudah begerak untuk mencapai target yang diperintahkan partai."Tidak ada alasan bagi seluruh unsur partai untuk tidak berkerja guna memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2024,"ungkap politikus Partai Demokrat yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD OKU Timur.

Ibrahim mengatakan Partai Demokrat OKU Timur terus melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Selain itu seluruh pengurus dan kader terus gencar melakukan sosialisasi program partai kepada masyarakat. Tujuannya agar masyarakat lebih tahu dengan Partai Demokrat.

"Sosialisasi kita terus lakukan agar masyarakat lebih kenal dengan partai kita dan mengetahui program-program Partai Demokrat,"tambahnya.

Share

Ads