loader

DPD PAN Prabumulih Target Pertahankan Fraksi di DPRD

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Kepengurusan DPD dan DPC PAN se-Prabumulih resmi dilantik Perwakilan DPW PAN Sumsel, Tumpal Simaremare, di Aula Hotel Gran Nikita, Minggu (19/6/2022). Pada Pemilu 2024, PAN menargetkan tetap mendapatkan tiga kursi di DPRD Prabumulih.

Ketua DPD PAN Prabumulih, Hermali mengucapkan berterima kasih atas kepercayaan untuk memimpin DPD PAN Prabumulih bersama Feri Alwi SH sebagai sekretaris dan Wahyu Budi Pratama sebagai bendahara.

“Selama ini, kepengurusan telah berjalan semestinya baik itu tingkat DPD hingga DPC. Sekarang ini, kita diberikan kepercayaan DPP PAN guna membentuk saksi sebanyak 672 orang di Prabumulih menyambut Pemilu 2024,” beber Hermali.

Ketua Fraksi PAN DPRD ini menegaskan, siap menjalankan tugas yang dibebankan ke DPD PAN Prabumulih. Diterangkannya, DPD PAN telah memiliki 3 wakil di DPRD dan membentuk fraksi.

“3 Dapil ada di Kota Nanas ini, setiap Dapil ada wakil PAN duduk di kursi sebagai wakil rakyat. Hal itu bisa  menyerap aspirasi masyarakat di Bumi Seinggok Sepemuyian ini,” tukasnya.

Sebagai mitra, DPD PAN mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah kota (Pemkot) khususnya Walikota (Wako), Ir H Ridho Yahya MM telah mengabulkan dan merealisasikan aspirasi DPD PAN.

Share

Ads