loader

Iskandar Lantik DPC PAN Seluruh OKI dan Pasang Target di Pemilu 2024

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sumatera Selatan, H Iskandar SE, melantik DPC PAN se-Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dan secara resmi membuka rapat kerja daerah (rakerda) 1 DPD PAN OKI, Senin (20/6/2022)

“Tadi kita telah lakukan pelantikan DPC PAN se-Kabupaten OKI. Oleh karena itu, selamat bekerja dan berjuang sesuai dengan yang diikrarkan bersama-sama,” tegas Iskandar didampingi Ketua DPD PAN OKI, Junaidi, dan Sekretaris DPD PAN OKI, Alvian.

Kata dia, jadikanlah ini momentum meneguhkan kekuatan jiwa untuk tempuh garis platform dan tujuan anggaran rumah tangga dalam menggapai kemenangan Politik. Dan tak perlu bicara konsolidasi lagi, karena sebetulnya telah dilaksanakan secara mapan.

“Yang saat ini saya perintahkan kepada DPD dan DPC untuk segera melakukan kerja – kerja di lapangan. Pertama, diminta susun, seleksi dini, para bakal caleg yang ada di Kabupaten OKI, dimulai dari bawah,” tandas dia dalam acara yang digelar di Sekretariat PAN OKI tersebut.

Iskandar meminta DPC bisa mengusulkan, termasuk DPC-nya. Begitupun anggota DPD wajib menjadi caleg. Kalau tak mampu, cari siapa yang akan menjadi caleg, sebab kita terbuka. Tak hanya kader sendiri, tetapi juga calon kader yang ingin bergabung di PAN.

“Maka dari itu, DPC – DPC dan DPD diminta segera persiapkan saksi untuk kedepan. Saksi ini sangat penting, oleh karena itu dalam beberapa bulan kedepan, saksi harus sudah tuntas,” tandas dia.

Share

Ads