loader

Iskandar Lantik DPC PAN Seluruh OKI dan Pasang Target di Pemilu 2024

Foto

Saat ini Kabupaten OKI baru 65 persen untuk perebutan saksi kedepannya, dan pencalegan dini baru bayangan di tingkat keanggotaan saja. Tambah dia lagi, maka itu perlu diperluas ke tokoh masyarakat dan pemuda, kita tawarkan agar bergabung.

“Untuk memperjuangkan platform kita, lalu dijadikan baik di eksekutif maupun legislatif, khususnya di OKI. Ini amanat partai, berjuang digaris partai kita dimulai dari proses penyeleksian dini, terutama untuk saksi,” tukas dia.

Di sisi lain ia menegaskan, sebagai kader partai ada garis haluan ataupun perintah yang mesti dilaksanakan. Untuk memenuhi itu, menurut dia, kita harus selalu siap dalam mengemban amanah dari partai tersebut.

“Maka, untuk jadi pemenang harus dilalui dengan kerja keras di tengah masyarakat. Setiap partai itu ada target, baik di eksekutif atau legislatif. Memperjuangkannya perlu ada kebersamaan agar mimpi dan cita-cita bisa tercapai,” pungkas dia.

“Oleh karenanya, semangat kebersamaan harus selalu kita dengungkan. Dengan semangat itu, bila menganggap bahwa ketua partainya di Sumsel ini akan diusung sebagai gubernur, tentu akan menguatkan kader – kader di bawah untuk bekerja politik di tataran masyarakatnya,” pungkas dia.

Share

Ads