loader

Partai Demokrat Meroket Capai 11,6 Persen, AHY Terus Berkoalisi dengan Rakyat

Foto

Kedua, konsolidasi organisasi yang dilakukan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono juga membuahkan hasil positif. Soliditas semakin terjaga. Kebersamaan dan loyalitas kader semakin terbentuk. Kesatuan gerak langkah organisasi Partai Demokrat di berbagai tingkatan sebagai buah konsolidasi ini pun, memudahkan Demokrat mendekatkan diri dengan rakyat dan melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi rakyat.

“Ketiga, konsistensi membantu rakyat dan konsolidasi yang dilakukan Partai Demokrat, bisa berjalan dengan baik juga akibat kepemimpinan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. Kepemimpinan yang lebih kolaboratif, terbuka, dan menggunakan pendekatan terukur berbasis data, membuat setiap gerak langkah yang diambil Demokrat, sesuai dengan harapan publik sehingga direspon dengan baik oleh publik, dan mendapatkan dukungan solid dari para kader Demokrat di seluruh Indonesia,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat Sumsel, Cik Ujang mengatakan, ia AHY sangat layak menjadi calon presiden pada pemilu 2024 mendatang.

“Ketum Demokrat AHY, merupakan tokoh muda harapan rakyat. AHY layak menjadi pemimpin bangsa ini, apalagi dengan terus naiknya popularitas dan elektabilitasnya di berbagai survei,” pungkasnya.

Tak jauh beda, Politisi Partai Demokrat yang juga salah satu anggota DPRD Kota Prabumulih Beni SH, sangat optimis kalau AHY bisa menjadi Presiden ditahun 2024 mendatang, ini juga bukan sekedar omongan saja, namun berdasarkan hasil dari berbagai lembaga survei, ucapnya, Kamis (23/6/2022). 

"Kita akan selalu berupaya dan berusaha untuk selalu mendukung setiap keputusan partai Demokrat, karana partai Demokrat milik rakyat Indonesia," tutupnya. 

Share

Ads