loader

Rinaldi Mansyur Bertekad Membawa  PAN OKU Timur Jadi Pemenang Pemilu 2024

Foto
Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Abdul Aziz Kamis saat melantik pengurus DPD/DPC PAN OKU Timur.

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) OKU Timur bertekad menjadi pemenang Pemilu 2024 di Bumi Sebiduk Sehaluan.

Demikian diungkapkan Ketua DPD PAN OKU Timur Rinaldi Mansyur, SE saat, pelantikan Pengurus DPD/DPC  PAN OKU Timur periode 2020-2025 dan Rakerda I, berlangsung di Martapura pada Sabtu (25/06/2022). Pelantikan dipimpin Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Abdul Aziz Kamis.

Ketua DPD PAN OKU Timur Rinaldi Mansyur, SE, mengatakan PAN akan menjadi terdepan dan diperhitungkan oleh Partai lain. Jika sekarang di DPRD OKU Timur PAN mendapat tiga kursi kedepan diupayakan minimal lima kursi.

Hasil verifikasi PAN sudah lolos dan untuk kelengkapan administrasi sudah terpenuhi. Untuk saksi-saksi juga sudah disiapkan dengan saksi yang bagus dan calon yang kuat tentu PAN bisa menjadi pemenang di Bumi Sebiduk Sehaluan.

PAN OKU Timur mengusulkan Ketua DPP PAN Zulkifli Hasan, Erick Tohir, Ganjar Pranomwo dan Anis Baswedan sebagai Balon Presiden RI dan itu akan diusulkan kepada DPP,katanya.

"Dengan kerja keras seluruh komponen partai dan atas ridho ALLAH SWT PAN akan menjadi pemenang pada 2024,"katanya.

PAN OKU Timur   melakukan koalisi dengan Partai Golkar, PKS dan PPP, dengan koalisi yang baik diharapkan bisa mengusung kearah yang lebih baik.

Ketua Pelaksana Pelantikan Pengurus DPD/DPC  PAN OKU Timur periode 2020-2025 dan Rakerda I, Andi Fernando, SPd, mengatakan semoga kedepan PAN akan semakin maju. 

Terkhusus di OKU Timur apa yang menjadi agenda dan cita-cita partai akan tercapai. Selain pelantikan pengurus dilanjutkan dengan Rakerda I.

Kaban Kesbangpol OKU Timur H Faisal, SKM, MM, mengatakan, jika melihat perkembangan akhir-akhir terlebih setelah menyaksikan launching Pemilu  ini seluruh partai memiliki semangat yang sama untuk kemajuan bangsa dan negara.

Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Abdul Aziz Kamis, menambahkan, perkembangan kepolitikan kedepan semakin cepat. 2024 bukan masa yang panjang karena pada awal 2024 Pilpres dan Pileg. 

Rakerda I PAN OKU Timur untuk memantapkan seluruh persiapan. Jika dilihat dari jumlah kursi di DPRD OKU Timur PAN mendapat tiga kursi.

Sehingga wajar jika Ketua DPD PAN harus siap untuk maju pada Pilkada dan Ketua DPC harus maju mencalonkan diri sebagai Caleg. 

"Didalam Rakerda ini  bagaimana kita  memperkuat koalisi Indonesia Bersatu di OKU Timur dan kita harus mendapat siapa-siapa yang diusulkan sebagai calon presiden,"ujarnya.

Adapun kepengurusan DPD PAN OKU Timur periode 2020-2025, dengan posisi Ketua DPD OKU Timur Rinaldi Mansyur, SE, Sekretaris Andi Fernando, SPd, Bendahara Ruli Yadi, Adi Munadi Ketua POK DPD PAN OKU Timur.

Pelantikan dihadiri Kaban Kesbangpol OKU Timur H Faisal, SKM, MM, Ketua Bawaslu Agus Purnawan, SIP, Ahmad Jamil N, SP, anggota DPRD OKU Timur dari PKS Apri Santoso.

Share

Ads