loader

DPD Golkar Sumsel Target Pertahankan Kursi di Pemilu 2024

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - DPD Partai Golkar Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Pleno pertama pada Jumat (5/8/2022) malam, setelah kepengurusan disahkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) beberapa waktu yang lalu.

Dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa DPD Partai Golkar Provinsi Sumsel yang dilaksanakan di Hotel Whyndham, Jakabaring, Palembang, Rabu (6/7) lalu, terpilih Bobby Adhityo Rizaldi secara aklamasi untuk memimpin DPD Partai Golkar Sumsel sampai akhir masa periode tahun 2025 nanti.

"Kepengurusan yang baru ini sudah masuk di Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) dan nantinya data kepengurusan diserahkan secara resmi ke KPU di Jakarta pada 10 Agustus," kata Ketua DPD Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi ketika diwawancarai, Jumat (5/8/) malam.

Lanjutnya, untuk menghadapi pemilu 2024 paling utama memastikan kerja-kerja elektoral yang sudah disusun oleh Ketua sebelumnya H Dodi Reza Alex. "Kami akan teruskan dan mungkin ada penambahan sesuai dengan penugasan baru dari pusat," ungkapnya.

Lebih jauh dikatakannya, menghadapi pemilu 2024 mendatang, DPD Partai Golkar dengan kepengurusan yang baru ini dipastikan memiliki target yang akan dicapai. "Targetnya kursi berapapun kita ingin tetap mempertahankan sebagai pemenang di Sumsel," tegasnya.

Sementara itu, untuk mencapai target tersebut maka pihaknya kini tengah menunggu pelantikan yang akan dilakukan segera menunggu jadwal dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto. "Kita menunggu pelantikan dari Ketua umum," pungkasnya.

Kepengurusan DPD Golkar Sumsel yang baru diantaranya sebagai Ketua Bobby Adhityo Rizaldi, Sekretaris Andi Dinaldie, Ketua Harian Hj RA Anita Noeringhati, dan Bendahara Nadya Basjir. 

Share

Ads