loader

Usai Terima SK, Ketua DPC Demokrat OKI Bambang Irawan All Out Sukseskan Tiga Agenda Besar Partai

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Bambang Irawan, SH., sah terima Surat Keputusan (SK), di Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Demokrat di Jakarta pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Penyerahan SK secara simbolis diserahkan langsung oleh Direktur Eksekutif DPP Demokrat Sigit Raditya kepada Ketua DPD Demokrat Sumsel Cik Ujang, SH. Kemudian diserahkan kepada Ketua DPC Demokrat OKI Bambang Irawan, SH., didampingi Sekretaris DPC Demokrat OKI Fisli Hartono, S.Ag, SH, MH.

Bambang Irawan, SH menjadi Ketua DPC Demokrat OKI berdasarkan SK dari DPP Partai Demokrat Nomor :463/SK/DPP .PD /DPC/VII/2022 tanggal 4 Agustus 2022 dengan masa bhakti 2022-2027 mendatang.

Pasca menerima SK, Bambang Irawan, SH., menyatakan siap menjalankan tugasnya sebagai Ketua DPC Demokrat OKI sekaligus siap all out menyukseskan tiga agenda besar.

Menurut politisi Partai Demokrat OKI ini, dirinya akan sesegera mungkin untuk melaksanakan rencana kerja partai.

“Alhamdulillah pada hari ini kita mendapatkan SK dari DPP partai Demokrat Nomor :463/SK/DPP .PD /DPC/VII/2022. Sesegera kita akan memulai, melaksanakan dan menjalankan semua rencana kerja Partai Demokrat. Apalagi didepan mata kita dihadapkan dengan tiga agenda besar,” terangnya.

Dia menyebut tiga agenda besar itu antara lain siap merebut kursi terbanyak di pemilihan legislatif (pileg) sehingga Partai Demokrat mampu menduduki kursi pimpinan DPRD OKI, sesuai target yang ditetapkan.

Selain itu, pihaknya siap mengawal dan memenangkan Ketua Umum (Ketum) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk menjadi Presiden RI.

Terakhir, pihaknya juga siap mengawal dan memenangkan H Muchendi Mahzareki yang sudah jauh-jauh hari dipersiapkan untuk menjadi Bupati OKI 2024 mendatang. 

Bambang juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Demokrat Muba periode 2022-2027

"Terimakasih sudah menitipkan Demokrat kepada saya, kita ambil kejayaan Demokrat seperti 2009 lalu. Untuk itu, mari kita bersatu untuk menjalankan semua target yang ditetapkan ini,“ jelas Bambang seraya mengajak seluruh kader Demokrat OKI untuk bersatu dan kompak dalam menyongsong pemilu 2024 mendatang.

Share

Ads