loader

Konsolidasi DPC PDI Perjuangan Palembang Dihadiri Ribuan Kader

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Partai PDI Perjuangan Kota Palembang menggelar Konsolidasi di gedung Golden Sriwijaya, Sabtu (20/8/2022) siang. Konsolidasi dihadiri ribuan anggota dan pimpinan dari setiap DPC, PAC, Ranting, Badan dan Sayap Partai berlogo kepala banteng moncong putih tersebut. 

"DPC bersama dengan DPD Perjuangan Kota Palembang melaksanakan kegiatan konsolidasi terhadap partai. Dengan mengundang jajaran seluruh pengurus partai, dewan pimpinan cabang, pengurus anak cabang, pengurus ranting dan anak ranting beserta sayap dan badan partai, dengan total yang hadir kurang lebih 1500 kader PDI Perjuangan," ujar Ketua DPC PDI Perjuangan, H Yulian Gunhar SH MH ditemui usai kegiatan, Sabtu (20/8).

Lanjutnya, semua kader PDI Perjuangan siap untuk menjemput pesta demokrasi Tahun 2024 di Provinsi dan Kota Palembang. "Harapan kami dengan konsolidasi ini, tentu PDI Perjuangan provinsi dan kota palembang dapat merebut kembali kemenangan pada pemilu 2024 dan kemenangan juga untuk presiden dan wakil presiden," pungkasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, H M Giri Ramanda N Kiemas SE mengatakan siapapun calonnya yang di putuskan dari pimpinan pusat oleh ibu Megawati Soekarnoputri selalu ketua umum.

"PDI Perjuangan sumatera selatan (Sumsel), kita khususnya hari ini sudah mempersiapkan pasukan untuk memenangkannya. Artinya DPC kota Palembang siap, termasuk siapapun yang diputuskan menjadi calon presiden dari ketua umum kita akan mendukung secara habis habisan dan akan bergerak bersama - sama," ungkap Giri.

Masih katanya, salah satu harapan hasil rapat kerja daerah PDI Perjuangan sumatera selatan mengusulkan kepada ibu Megawati Soekarnoputri selalu ketua umum PDI Perjuangan agar ibu Puan Maharani dijadikan calon presiden. 

"Jadi wajar saja ketika teman - teman dari DPC Kota Palembang punya harapan jika Puan Maharani di jadikan presiden itulah harapannya, tapi apapun itu kami menunggu hasil keputusan ibu ketua umum," tutupnya. 

Share

Ads