loader

Juniah: Seluruh PAC Bergerak Menyukseskan Gerindra Menjadi Partai Pemenang

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - DPC Partai Gerinda OKU Timur menggelar pelantikan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Rapat Kerja Cabang Partai Gerindra OKU Timur. Kegiatan digelar di halaman Kantor DPC Gerindra OKU Timur di Martapura, Jumat (26/8/2022).

Ketua DPC Gerindra OKU Timur Juniah mengatakan, seluruh PAC dan ranting Partai Gerindra agar terus bergerak agar Gerindra menjadi partai pemenang.

"Seluruh komponen partai diminta mengibarkan bendera partai Gerindra hingga pelosok desa di kabupaten yang lebih dikenal sebagai daerah penghasil pangan," ujarnya dalam kegiatan di Kantor Gerindra  OKU Timur di Jalan Merdeka, Kelurahan Sungai Tuha Jaya, Kecamatan Martapura, Jumat (26/08/2022).

Pelantikan dipimpin Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel Kartika Sandra Desi didampingi Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumsel Raden Gempita dan Ketua DPC Gerindra  OKU Timur Juniah.

Juniah mengungkapkan, sebagai partai politik, Gerindra harus menjadi kekuatan politik yang real militan, disiplin, tanggung jawab dan kader-kadernya yang tahan banting, tahan ikat pinggang, penuh dengan semangat juang dan cinta tanah air bangsa dan negara demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat.

Share

Ads