loader

M Nasir: Demi Kemenangan Golkar di Pemilu 2024, Tim MPO Siap Menguatkan Informasi dan Promosikan Kinerja Partai

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Penguatan informasi di media sekaligus penggalangan opini publik dalam upaya pemenangan Partai Golkar di 2024 menjadi tugas utama dari Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar. Untuk itu, Bidang MPO Partai Golkar di Sumsel siap bersinergi dalam mensosialisasikan dan mempromosikan kinerja Partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melalui platform-platform komunikasi digital, untuk memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024 mendatang.

Sesuai dengan Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya Nomor : Skep.472/DPP/GOLKAR/VII/2022 tentang Pengesahan Komposisi dan Personalian DPP Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan Masa Bakti 2020 – 2025, berdasarkan hasil Munaslub. Dan berdasarkan SK tersebut Muhammad Nasir, S.Si terpilih sebagai Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Sumsel.

“Saya mengucpkan terima kasih atas kunjungan media ke Kantor DPD Golkar Provinsi Sumsel ini. Kebetulan saat ini di ruangan ini kami dari PMO sedang berkumpul ada Munandar, Ibu Bendahara Umum serta anggota MPO lainnya,” jelas Muhammad Nasir ketika dijumpai beberapa media di kantor DPD Partai Golkar Sumsel, Jum’at (26/8/2022)

“Alhamdullilah saat ini saya ditunjuk menjadi Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Prov. Sumsel. Kebetulan sedang berkumpul, saya akan menyampaikan rencana kegiatan kami di DPD 1 Partai Golkar Provinsi Sumsel yang akan menggelar RAKORDA MPO Partai Golkar Sumsel di Kantor Golkar Sumsel tanggal 3 dan 4 September 2022 mendaatang,” jelasnya.

Menurut Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin ini bahwa MPO mempunyai tugas khusus untuk menguatkan informasi dan opini publik demi kemenangan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

“Kami Bidang MPO Partai Golkar Sumsel akan bersinergi dalam mempromosikan kinerja dan capaian Partai Golkar dan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto melalui platform-platform komunikasi digital, media sosial, Facebook, Twiter, Instagram dan media lainnya,” tegasnya.

Dia juga berharap kepada fraksi DPRD di Tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di Sumsel agar selalu menyampaikan persoalan-persoalan yang terjadi dalam Pemerintahan Daerah. Kemudian memberi masukan saran kritik dan solusi untuk setiap kinerja guna merespon kepentingam masyarakat dan publik. Karena menurutnya akuntabilitas dan transparansi itu sangat penting.

“Kita berharap dengan adanya MPO di Sumsel ini dapat memenangkan Bapak Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebegai Presiden Republik Indonesian, memenangkan Pileg, dan Pemilukada ke depannya,” pungkas Muhammad Nasir.

Share

Ads