loader

Dalam Rangka HUT  Ke-21, Demokrat OKI Bagikan Sembako Pada Masyarakat

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke-21 jatuh pada 9 September mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat OKI melakukan kegiatan sosial dalam bentuk pembagian sembako.

Pembagian sembako untuk warga dilakukan oleh pengurus partai secara continue di sejumlah kecamatan dalam Kabupaten OKI, Minggu (4/9/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat OKI Bambang Irawan, SH., menyampaikan bahwa ulang tahun ke-21 menjadi momentum penting bagi Partai Demokrat untuk mendekatkan diri dan hadir membantu rakyat yang sedang mengalami kesulitan saat ini.

"Pada ulang tahun kali ini, Demokrat ingin hadir dan membantu masyarakat yang tengah mengalami kesulitan,” kata anggota DPRD OKI ini.

Terlebih saat ini kebutuhan bahan pokok dan Bahan Bakar Minyak (BBM) membuat rakyat semakin susah. Oleh karena itu, pihaknya mencoba untuk meringankan beban warga.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Demokrat OKI Fisli Hartono, S.Ag., SH., MH., menambahkan sejumlah rangkaian kegiatan akan dilakukan guna memeriahkan HUT Partai Demokrat ke 21 tahun.

Mulai dari kegiatan sosial pembagian sembako, kegiatan sosial lainnya, hingga turnamen bola voli AHY Cup yang rencana dibuka langsung Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel H Muchendi Mahzareki Ishak Mekki.

"Turnamen bola voli AHY Cup dimulai 9 September nanti akan dibuka langsung Sekretaris DPD Partai Demokrat Sumsel H Muchendi Mahzareki Ishak Mekki, dipusatkan di Desa Mangun Jaya, Kecamatan SP Padang dan Desa Kampung Baru, Kecamatan Mesuji Makmur OKI," jelasnya

Share

Ads