loader

PDIP Banyuasin Latih Kader Militan Termasuk Para Bakal Calon Legislatif

Foto

BANYUASIN, GLOBALPLANET - Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Banyuasin menggelar pendidikan kader pratama ke II tahun 2022, yang diikuti sebanyak 90 kader termasuk para bakal calon legislatif yang akan mencalonkan diri pada Pemilihan Legislatif 2024 nanti.

Pendidikan kader tersebut dimaksudkan agar nantinya lahir para kader militan yang siap terjun ke kanca politik guna memenangkan PDIP pada pemilu nanti  dan tentu siap memberikan pelayanan kepada masyarakat Banyuasin jika kelak sudah duduk di legislatif maupun eksekutif.

Acara yang digelar selama tiga hari mulai dari 30 September-2 Oktober ini,  diadakan di Balai Diklat Kabupaten Banyuasin dengan mengusung tema melalui Kaderisasi kita ciptakan militansi kader yang ideologis.

Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga menjabat Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mengatakan kader yang militan dan ideologis sangat diperlukan, maka kita PDIP Banyuasin terus melakukan pendidikan kader secara kontinyu dan berjenjang.

" Pendidikan dan pelatihan kader pratama ini terus diadakan secara kontinyu dan pelaksanaannya gratis, "jelasnya.

Dikatakan Askolani, dengan pendidikan kader ini tentu akan membentuk kader yang

solid, berkarakter dan paham akan arah perjuangan dari PDIP.

" Saya bangga dengan kader PDIP, Solid dan kompak dengan semangat gotong royong yang tinggi, sehingga PDIP menjadi pemenang pemilu, "tegasnya seraya minta ke 90 peserta untuk  mengikuti dengan serius karena yang lulus akan diberikan piagam penghargaan, dan piagam tersebut salah satu sarat untuk menjadi calon legislatif.

Hadir dalam pelatihan kader ini, Pengurus DPD PDIP Sumsel yang juga anggota DPRD Sumsel Susanto Ajis, SH, Sekretaris DPC PDI Banyuasin Sukardi dan sejumlah anggota Fraksi PDIP DPRD Banyuasin.

Share

Ads Ads