loader

DPD Golkar Prabumulih Rayakan HUT dengan Jalan Santai Bersama Ribuan Warga

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - DPD Partai Golkar Prabumulih menggelar jalan santai bersama warga dalam rangka HUT ke-58, Sabtu (16/10/2022). Ribuan warga ikuti jalan santai start dari Eks Polsek Timur dan finish di lapangan  yang sama.

Pelepasan peserta jalan santai dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar  Syamdakir Edi Hamit ST, didampingi Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE, dan Anggota lainya dari Partai Golkar, Welizar, untuk memeriahkan jalan santai ini, panitia juga sudah menyediakan hadiah menarik bagi peserta.

Usai jalan santai dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu instruktur senam, sehingga suasana semakin meriah.

" Alhamdulillah kita hari hari ini melakukan kegiatan jalan santai dan senam bersama dalam rangka HUT Partai Golkar ", jelas ketua Partai Golkar Prabumulih Syamdakir Edi Hamid ST, ketika dibincangi disela kegiatan, Minggu (16/10/2022).

Ungkapnya, Kurang lebih 3000 kader dan simpatisan partai Golkar yang mengikuti jalan santai yg rutenya dimulai dari lapangan tersebut menuju lapangan Prabujaya sampai pasar belakang dan kembali ke start semula.

Golkar dan Prabumulih menyatu dan berkaitan selalu partai Golkar siap berkarya untuk Kota dan masyarakat Kota Prabumulih.

Pantauan awak media ini, detik akhir acara dengan yel yel partai Golkar, dorprize yang disiapkan untuk kader dan simpatisan tergolong tidak kecil diantaranya sepede listrik, kulkas dan satu unit motor.

"Kami ikut sekeluarga dan kami sangat gembira  menyambut HUT Partai Berlambang Pohon Beringin ini. Menyatu bersama kader lainnya dan kami berharap partai Golkar tetap jaya dan menjadi partai pemenang tahun 2024 nanti pak," pungkas Ahmad salah satu masyarakat yang ikut berpartisipasi.

Share

Ads