loader

Reses di Kecamatan Jejawi, Febriansyah Tanggapi Keluhan Masyarakat Tanjung Aur

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Anggota DPRD OKI dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Febriansyah Wardana kembali diminta warga memperjuangkan perbaikan inprastruktur di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). 

Hal ini disampaikan oleh, Kutong, yang merupakan warga Desa Tanjung Aur, pada saat acara kunjungan kerja dalam rangka reses I, masa sidang I, tahun sidang 2022 - 2023, di Kecamatan Jejawi.

Menurut Kutong, masyarakat sangat senang sekali lantaran jalan poros Desa Tanjung Aur - Pulau Layang dibangun, namun hal itu menurut kami tidak sesuai dengan objek jalan yang dibangun atau yang seharusnya diperlukan atau yang lebih penting dulu.

"Jalan yang dibangun tidak sesuai dengan skala prioritas, lantaran jalan yang dicor beton kerusakannya tidak terlalu parah atau masih layak. Sedangkan yang rusak parah tidak dibangun," ungkapnya.

Lanjutnya, pembangun jalan cor beton di Desa Tanjung Aur hanya sekitar kurang lebih 30 meter, itupun bukan yang kerusakannya parah.

"Ditempat mereka bekerja itu jalannya hancur lebur, sedangkan yang dibangun tadi jalannya masih layak. Seharusnya pembangunan jalan yang dilakukan menuruti kehendak masyarakat atau lakukan koordinasi dengan kapala desa," ungkapnya.

Share

Ads