loader

Reses Serentak DPRD Prabumulih, Ini yang dilakukan

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih melaksanakan kegiatan Reses masa sidang ke I Tahun 2022  yang dilakukan di 3 Daerah Pemilihan (Dapil) secara serentak, Rabu (7/12/2022). 

Reses sangat penting diketahui oleh publik sebagai proses penyerapan aspirasi oleh konstituen, masa reses merupakan masa di mana DPRD melakukan kegiatan di luar masa sidang, terutama di luar gedung DPRD.

Salah satunya yakni Reses di Wilayah kelurahan Gunung Ibul Barat  dapil III  diketuai langsung oleh ketua DPRD Prabumulih, Sutarno

 SE, dan didampingi DPRD lainnya, melipui Wakil Ketua Ahmad Palo, Welizar SE, Evi Susanti. SE, Alfa Sujadmiko SH,  Aryono, Mat Amin S.Ag, Hartono Hamid SH, Beni SH dan Wahyu Budi Pratama.

Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SE ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, ini reses dilakukan secara serentak di tiga dapil untuk tahun 2022 ini, jelasnya. 

Dari hasil tanya jawab tadi, masih kata Tarno sapaan akrabnya,  kita mendengar curhatan dan masukan dari warga. " Mulai dari pembangunan Jalan, siring, lampu jalan, dan bantuan sosial." Urainya. 

Sejauh ini, akan kita lakukan pengecekan, dan sudah kita usahakan, apa yang telah disampaikan warga. "kendala pasti ada namun  bisa kita atasi dan mencari jalan keluar bersama-sama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Prabumulih,"tegasnya.

Terkahir, kata politisi Golkar ini menyebutkan, untuk anggaran Oprasional kelurahan, dari 30 juta rupiah pertahunnya, kita usulkan menjadi 60 juta, tentu dengan segala pertimbangan dan ini sudah di sahkan.

“Dalam hal ini kami akan mendengarkan semua usulan dan aspirasi masyarakat dalam berbagai hal dan akan kami sikapi sesuai kewenangan kami selaku legeslatif. Semoga reses kali ini akan berjalan dengan sukses,” tutup Sutarno.

Share

Ads