loader

Hasil Reses, Ketua Partai Gerindra Soroti Pembangunan Prabumulih

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Ketua Partai Gerindra Prabumulih dan juga selaku anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, Aryono secara langsung menyoroti pembangunan di Kota Prabumulih. hasil itu diungkapnya setelah melakukan Reses di Dapil III Prabumulih Timur yang dilakukan kemarin. 

Menurutnya, di Kota Prabumulih masih banyak yang perlu diperhatikan dan ini merupakan PR kita (Anggota DPRD Prabumulih) khususnya fraksi partai Gerindra yang mengutamakan kepentingan rakyat, jelasnya ketika dikonfirmasi, Kamis (8/12/2022) di Sekretariat Partai Gerindra Jalan Padat Karya Prabumulih. 

Mulai dari, Pembangunan Jalan, Pembangunan Siring, Penerangan lampu jalan hingga sampai pembagian bantuan sosial (bansos) baik dari tingkat RT, RW dan Kelurahan, urainya. 

Masih kata pria kelahiran Lubai ini, untuk bantuan sosial, saya ucapkan terimakasih kepada RT/RW atas kerja kerasnya. Namun kami masih mendengar di lapangan bahwa bantuan yang diberikan belum tepat sasaran. 

"Masih banyak orang yang mampu tapi menerima bantuan dan sebaliknya. Untuk ke depannya jangan salah sasaran. Karana bantuan sosial merupakan bantuan bagi warga kurang mampu,” tegasnya. 

Tidak sebatas itu saja, termasuk para pejabat, mulai dari lurah, camat,  yang menjabat. Namun bukan pada bidangnya, didalam Al-qur kalau bukan ahlinya atau bidangnya, maka terimalah kehancuran, tegasnya seraya mencontohkan keadaan Prabumulih sekarang ini. 

"Tentu kita akan berupaya membangun dan memperjuangkan masyarakat Prabumulih untuk menuju era lebih baik lagi," ungkapnya.

Share

Ads