loader

Mengenal Bakal Caleg Gerindra Prabumulih Liony Arland

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Bakal calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Prabumulih  dari Partai Gerindra Liony Arland mengunjungi Aekretariat Gerindra di Jalan Padat Karya Kota Prabumulih Sumatera Selatan. Kamis (19/1/2023). 

Kedatangan bakal caleg perempuan muda ini untuk berkenalan serta membangun hubungan kedekatan dengan para kader pengurus Partai Gerindra di Kota nanas.

Kedatanganya disambut langsung oleh Ketua Partai Gerindra Aryono diwakili oleh Deni selaku Organisasi Kader Keanggotaan (OKK) Gerindra dan Yovie  selaku Seketariat. 

Rencananya, Kader muda cantik ini, akan ikut berpartisipasi tahun 2024 mendatang, untuk memperjuangkan masyarakat Prabumulih umunya dan khususnya di wilayah dapil 1, (RKT, Prabumulih Selatan, dan Prabumulih Barat). 

Ketika dikonfirmasi, Deni mengatakan sangat menyambut baik kehadiran Liony Futri Arland untuk berkompetisi di pesta demokrasi 2024 mendatang. 

"Jika menurut Undang-undang sudah seharusnya ada keterwakilan perempuan, sudah saatnya Caleg perempuan juga dipilih dari partai peserta Pemilu, dimana pengurus partainya sudah mencukupi keterwakilan perempuan."sebutnya.

Sementara, Liony Arland mengatakan, kedatangan saya kantor sekretariat ini hanya silaturahmi saja. " Mengenal lebih dekat kader dan pengurus partai Gerindra Prabumulih", ucapnya. 

Disinggung untuk ikut pesta demokrasi 2024 mendatang, wanita muda ini menjelaskan, hanya baru mengambil berkas saja. 

" Kita baru mengambil berkas pendaftaran saja, nanti lihat saja kedepannya. Dan mohon doanya supaya kita sama-sama sehat ", tutupnya. 

Share

Ads