loader

Sah! Lima Ranting PAC Cambai Terima SK dari DPC Gerondra Prabumulih

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Lima Ranting PAC Cambai, DPC Gerindra Prabumulih resmi atau sah mengantongi SK, Minggu, (22/1/2023). Kelima Ranting meliputi Kelurahan Cambai, Kelurahan Sindur, Kelurahan Sungai Medang, Desa Muara Sungai, dan Desa Pangkul.

Ketua DPC Gerindra Prabumulih Aryono melalui Sekretaris Riza Ariansyah didampingi Bendahara Ade Irama disaksikan Ketua PAC Cambai, Candra Lupus menyerahkan SK kelima ranting tersebut bertempat di kediaman PAC Cambai.

Riza, sapaan akrabnya menjelaskan, diterima SK-nya seluruh ranting sudah menjadi bagian Partai Gerindra di PAC Cambai. 

“Semoga adanya penyerahan SK ini, apa pun program guna pemenangan H Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024. Dan Partai Gerindra menjadi pemenang di Indonesia, termasuk di Kota Nanas ini,” terang Anggota DPRD Prabumulih ini.

Anggota Komisi III DPRD Prabumulih ini menjelaskan, apa pun kebutuhan diperlukan guna membesarkan nama Partai Gerindra Prabumulih dan H Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024. 

“DPC Gerindra Prabumulih, all out akan memberikan dukungan. Supaya, di Prabumulih Gerindra menjadi Partai Pemenang Pemilu 2024,” jelasnya.

Tak jauh berbeda diungkapkan Bendahara Gerindra Prabumulih, Ade Irama, KSB Ranting PAC Cambai telah resmi menerima SK Ranting. Intinya, kata dia, hati dan nuraninya buat buat Prabowo 2024L.

“Sah atau resmi, jangan ragu dan semangat. Ini amanah ada pertanggungjawaban baik secara individu ataupun batiniah,” pesan Ade.

Anggota DPRD Prabumulih ini mengingatkan, yakinkan hati dan pikiran, 2024 pesta rakyat, Gerindra telah menyatakan sikap Presiden RI Prabowo.

“Siap dicalonkan sebagai Presiden RI. Menerima mandat, artinya siap melaksanakan amanah. Kita tunggu rencana membesarkan nama partai dan menyukseskan Prabowo,” tambahnya.

Sebelumnya, telah diserahkan sebanyak 19 SK Ranting di Kecamatan Prabumulih Barat, RKT, dan Prabumulih Selatan. Lalu, 5 SK Ranting di Kecamatan Prabumulih Utara. Tersisa, 8 SK Ranting di Kecamatan Prabumulih Timur.

Ketua OKK, Denni menjelaskan, kalau ranting ini adalah ujung tombak pemenang Partai Gerindra Prabumulih. Makanya, susun saksi-saksi di TPS. 

“Kordinasi bersama PAC, susun dan tentukan saksi-saksi di TPS pada Pemilu 2024. Saksi ini, inti dari partai. Tanpa saksi, kita akan kalah,” bebernya.

Lanjutnya, saksi ini akan diberikan pelatihan, sebagai salah satu kunci pemenangan Partai Gerindra di Prabumulih. “Pelatihan saksi ini, penting sekali. Maka dari itu, ranting harus kompak dan solid,” pungkasnya. 

Share

Ads