loader

Hijrah ke PPP Ibrahim Nyaleg DPRD Sumsel 

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Memasuki tahun politik, banyak isu berkembang. Salah satu isu yang lagi hangat di Bumi Sebiduk Sehaluan, rencana hijrahnya anggota DPRD OKU Timur yang masih aktif dari Partai Demokrat (PD) H Ibrahim, SE, MM, yang informasi ya hijrah ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Bahkan berdasakan informasi yang berhasil dihimpun H Ibrahim, SE, MM, yang saat ini masih sebagai anggota DPRD OKU Timur yang aktif dari PD, sudah tercatat sebagai Baleg DPRD Sumsel dari PPP periode 2024-2029.

Ketika dikonfirmasi wartawan kepada anggota Fraksi PD DPRD OKU Timur H Ibrahim,SE, MM, pada Selasa (24/01/2023) mengatakan, membenarkan dirinya berencana akan maju pada Pileg 2024 melalui PPP. Tapi saat ini dia masih menjadi anggota DPRD OKU Timur dan sebagai anggota Fraksi PD.

Namun demikian tentu ada mekanisme yang harus diikuti. Rencana maju ke DPRD Sumsel melalui PPP merupakan keputusan politik dirinya. Keputusan ini  sudah direncanakan dengan matang tanpa ada yang mempengaruhi,ujarnya.

"Saya sekarang sebagai Bacaleg DPRD Sumsel dari PPP, Alhamdulillah seluruh persyaratan sudah saya penuhi bahkan kartu anggota PPP sudah keluar dan saya terima,"terang mantan Ketua DPC PD OKU Timur ini.

Politikus asal Bumi Sebiduk Sehaluan yang sudah tiga periode menjadi anggota DPRD OKU Timur ini, menjelaskan hijrahnya dia dari PD ke PPP bukan tanpa alasan dan pertimbangan. Sedangkan niat mencalonkan diri ke DPRD provinsi tidak lain untuk mengabdi kepada masyarakat. Dengan menjadi anggota DPRD provinsi tentu untuk memperjuangkan aspirasi rakyat semakin luas,katanya.

"Niat saya untuk selalu berbuat bagi masyarakat banyak jika nanti duduk di DPRD Sumsel tentu kesempatan untuk menyuarakan aspirasi rakyat semakin luas,"terangnya.

Ibrahim, menambahkan hubungannya dengan seluruh komponen PD baik di kabupaten, provinsi dan pusat cukup baik. Namun pindahnya dia ke PPP itu merupakan keputusan politik dirinya dan tidak ada masalah lain.

"Ini keputusan politik saya hubungan saya dengan seluruh unsur Partai Demokrat tetal baik tidak ada masalah,"katanya.

Share

Ads