loader

Jelang Pemilu 2024, Sat intelkam Polres Prabumulih Jalin Silaturahmi Dengan Ketua Partai Politik 

Foto

PRABUMULIH, GLOBALPLANET - Polres Prabumulih Polda Sumsel melalui Sat Intelkam mendatangi dan silaturahmi dengan partai politik yang berada di Kota Prabumulih. Salah satunya yakni Partai Ummat (PU) yang didirikan oleh seorang politikus senior, Muhammad Amien Rais.

Dalam giat silaturahmi tersebut, Sat Intelkam Polres Prabumulih yang dipimpin oleh Kanit Sospol Aiptu Egar Carles dan tiga anggota intelkam lainnya. Rabu (8/2/2023) Jalan Jenderal sudirman No 99 RT 01 Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat Kota Prabumulih Sumatera Selatan. 

Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIK MH, melalui Kasat Intelkam Polres Prabumulih Iptu Budiyono SH, didampingi Kanit Sospol Aiptu Egar Carles ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, ini hanya kunjungan saja. " Menjalin silaturahmi antara Polres Prabumulih dan petinggi partai yang ada di Kota Prabumulih, "ucapnya.

Tujuannya jelas, bersama-sama bersinergi mewujudkan suasana yang kondusif menjelang pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. 

"Dalam Pemilu nantinya bakal ada yang menang dan ada kalah layaknya sebuah kompetisi namun untuk  keamanan dan ketertiban kota kita, setiap partai pemilu harus siap menang dan juga tentu nya siap kalah, " Jelas Egar sapaan akrabnya. 

Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan oleh Unit Politik Sat Intelkam Polres Prabumulih ke seluruh partai politik peserta pemilu tahun 2024. " Semoga nantinya saat menjelang hari H nya, situasi Kota Prabumulih tetap kondusif dan aman. " Tutupnya. 

Sementara, Ketua Partai Ummat (PU) Prabumulih  Haryono Vanzela mengucapkan terima kasih atas kunjungan Sat Intelkam Polres Prabumulih. 

"Partai Ummat akan ikut memeriahkan Pemilu 2024. Terima kasih atas silaturahmi dari Polres Prabumulih, kami siap bersinergi menyukseskan pemilu yang damai dan menjaga kamtibmas kondusif pada pesta politik di Prabumulih mendatang," tungkas Zela.

 

Share

Ads