loader

Jelang Pemilu, Juniah Kukuhkan Kordasus PPIR OKU Raya

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET - Dalam rangka menghadapi Pemilu dan Pilpres, DPC Partai Gerindra, OKU Timur, OKU dan OKU Selatan mengukuhkan Koordinator Daerah Khusus (Kordasus) Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR).

Pelantikan Kordasus PPIR berlangsung pada Senin (13/02/2023) di Kantor DPC Gerindra OKU Timur di Martapura. Pelantikan dipimpin Ketua  DPC Partai Gerindra OKU Timur Ir Hj Juniah, MP.

Ketua  DPC Partai Gerindra OKU Timur Ir Hj Juniah, MP, mengatakan, PPIR merupakan purnawirawan TNI yang tergabung dalam wadah sayap partai. PPIR merupakan salah satu kekuatan partai yang memiliki peranan penting dalam memperkuat program-program Partai untuk mendukung kemenangan Partai Gerindra.

"Saya berharap dengan dikukuhkan Kordasus PPIR OKU  Raya,  dapat memperkuat lagi barisan kader-kader Partai Gerindra dalam berkontestasi memenang seluruh  pertarungan politik di OKU Rayadan harga mati untuk berjuang untuk menjadikan bapak  Prabowo menjadi Presiden,"jelasnya.

Sudah dua periode Partai Gerindra di Bumi Sebiduk Sehaluan menjadi pemenang kedua dengan memperoleh enam kursi di DPRD OKU Tinur dan masuk unsur pimpinan. Pada Pemilu 2024 target DPC Partai Gerindra menjadi partai pemenang dan menjadi pimpinan di DPRD di OKU Timur,terang Juniah.

Share

Ads Ads