loader

Anggota DPRD OKI Febriansyah Wardana Perjuangkan Jaringan Listrik di Kecamatan Jejawi

Foto

OKI, GLOBALPLANET - Anggota DPRD OKI, Febriansyah Wardana kunjungan kerja dalam rangka Reses II Masa Sidang II Tahun 2022-2023, di Kecamatan Jejawi. Politisi PDI Perjuangan ini mengatakan dirinya bakal memperjuangkan penyelesaian masalah jaringan listrik bagi desa-desa yang masih belum teraliri listrik di Jejawi.

"Terangnya lampu-lampu seperti di perkotaan pada malam hari masih belum bisa dirasakan sebagian masyarakat di Kecamatan Jejawi. Salah satunya yakni yang tinggal lebak Desa Batun Baru," ujar  Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKI ini.

Dalam pertemuan tersebut Febri menyampaikan, sesuai dengan apa yang diusulkan masyarakat di beberapa desa di Kecamatan Jejawi, tidak semua masyarakat dusun di pelosok pedesaan di dapilnya sudah menikmati aliran listrik.

"Karena itu semaksimal mungkin usulan dari masyarakat yang ada di dapil saya, akan diperjuangkan agar dapat terealisasi. Pemerataan itu sangat diharapkan, agar masyarakat di wilayah setempat juga bisa menikmati keberadaan listrik dari pemerintah," ujar pria berkaca mata.

Salah satu warga, Dani (45) mengatakan dirinya dan masyarakat yang lain sangat mengharapkan apa yang mereka usulkan dapat segera dipenuhi.

"Semoga dengan turunnya langsung anggota DPRD OKI, Febriansyah ke dusun kami dapat menjawab apa yang selama ini diinginkan masyarakat yang tinggal di wilayah lebak, yang desa-desanya belum teraliri listrik," harapnya.

Share

Ads