loader

Kabar Al Haris Bergabung ke Golkar, Ini Respon DPW PAN Jambi

Foto

JAMBI, GLOBALPLANET - Kabar terkait pernyataan Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto dalam pidatonya yang mengatakan Gubernur Jambi Al Haris akan kembali merapat dan bergabung dengan Partai Golkar.

Hal tersebut ditanggapi Sekretaris Wilayah DPW PAN Provinsi Jambi Ahmad Khusaini pada Sabtu, (4/2/2023), dengan membantah keras kabar yang beredar terkait isu tersebut.

“Masih akan bergabung dengan Golkar, kan belum pindah, jadi sampai sekarang komunikasi yang bersangkutan dengan PAN belum ado, menyatakan mengundurkan diri belum ada lagi,” kata Khusaini melalui via telepon. 

Ia mengatakan belum ada pernyataan langsung dari Al Haris dan hanya statement dari Airlangga. Khusaini pun menganggap bahwa pernyataan dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tersebut sah-sah saja selaku Ketua Partai.

“sampai saat ini masih resmi tercatat sebagai kader sekaligus Ketua Majelis Pertimbangan Partai DPW PAN Jambi. Hubungan Al Haris dengan PAN baik-baik saja, dan beliau masih menjadi Ketua MPP DPW PAN Provinsi Jambi,” katanya.

Share

Ads