loader

24 Finalis Bujang Gadis FITK Unjuk Bakat Jelang Karantina

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET. - Ketua Umum Bujang Gadis FITK Muhammad Nuzul mengatakan, bakat-bakat yang ditunjukkan para finalis diantaranya Taekwondo, puisi, story telling bahasa Inggris, bernyanyi, dan drama. 

"Alhamdulillah pelaksanaan unjuk bakat  berjalan dengan lancar. Peserta nampak sudan siap dengan apa yang dipertunjukkannya," ujar Nuzul. 

Lanjut dia, FITK pada dasarnya memang mencari bujang gadis dengan minat dan bakat yang beragam. Terutama yang memiliki bakat di bidang pendidikan. 

"Bakat di bidang pendidikan yang dimiliki bisa dimaksimalkan peserta sesuai kreatifitas mereka. Contohnya bercerita dengan bahasa inggris, " katanya. 

Sementara itu salah satu juri unjuk bakat Bujang Gadis FITK Doni Syalihin menambahkan, ia mengapresiasi unjuk bakat yang telah ditunjukkan oleh para finalis. 

"Saya cukup terkesan, penampilan bakat tadi bagus-bagus. Peserta tahun ini lebih baik prepare (persiapannya) dari tahun-tahun lalu dan finalisnya pun makin upgrade tiap tahun. Harapannya tetap jadikan ajang pemilihan BG FITK ini sebagai batu loncatan untk mengikuti ajang yang lebih tinggi. Jadikan wadah untuk belajar," tutur dia. 

Share

Ads