loader

Viral, Pria Nikahi 2 Wanita Cantik Sekaligus di Muba

Foto

MUBA, GLOBALPLANET. - Dari informasi yang dihimpun Globalplanet.news, akad nikah antara Suhuan yang akrab dipangil Sunan (warga Desa Talang Piase) dengan Anggun Andini (warga Desa Rantau Sialang) dan Vopi Anggaraini (warga Desa Tebing Bulang) terjadi sekira pukul 09.00 WIB di Desa Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh, Jumat (23/10/2020) lalu.

Sedangkan resepsi pernikahan ketiganya berlangsung, sekira pukul 09.00 WIB, Sabtu (26/12/2020) di Lapangan Sepak Bola Desa Talang Piase Kecamatan Lawang Wetan.

Dari beberapa video dan foto yang diunggah sejumlah akun media sosial, baik itu Instagram maupun Facebook, terlihat ketiga mempelai sangat bahagia. Menggunakan pakaian adat khas Sumatera Selatan, ketiganya menebar senyum kepada tamu undangan yang datang.

Bahkan, kedua mempelai wanita menyanyikan sebuah lagu dangdut yang  membuat mempelai laki-laki tersipu malu. Nyanyian kedua mempelai wanita itu membuat sejumlah tamu undangan begoyang di atas panggung.

"Iya benar (terjadi pernikahan satu pria dan dua wanita) di Desa Talang Piase," ujar Camat Lawang Wetan, Candra, saat dihubungi, Sabtu (26/12/2020).

Namun, sambung Candra, dirinya belum mengetahui secara pasti kronologis pernikahan itu dapat terjadi. "Untuk kronologisnya saya belum tahu pasti. Nanti saya kroscek lagi dengan Pemerintah Desa," tandas dia.

Share

Ads