loader

Ada Bumblebee di Taman Kota Gumawang OKU Timur

Foto

OKU TIMUR, GLOBALPLANET.news - Bahkan, taman kota dengan berbagai fasilitas umum dan sejumlah karya seni ini menjadi berkah bagi para pelaku usaha kreatif dan pedagang kaki lima. Sebab, banyaknya warga yang memanfaatkan waktu senggang dengan membawa keluarga berkunjung ke taman, membuat pelaku usaha mendapat rejeki 

Pantauan Globalplanet.news, ada banyak kegiatan di Taman Kota Gumawang. Salah satunya penampilan tokoh dalam film Transformers ‎garapan sutradara Michel Bay yakni Bumblebee.

Robot berwarna kuning itu terlihat mencolok diantara ramainya para pengunjung. Hal itu, membuat banyak orang berdatangan hanya sekedar menyapa bahkan berfoto bersama.

Zaenal, bersama dua rekannya dibalik kru kostum robot Bumblebee, mengatakan, sejak Taman Kota Gumawang dibuka, setiap hari mencari rezeki dengan menjual jasa swafoto.

Menurut Zaenal, taman yang dibangun di Gumawang, Kecamatan Belitang membawa dampak positif bagi pelaku usaha kreatif untuk mengais rezeki. Melihat peluang itu ia mengajak kedua rekannya berinisiatif menjual jasa swafoto dengan memakai kostum robot ala Transformers.

"Alhamdulillah mas, dengan dibangunnya taman ini sangat membantu kita yang punya usaha kreatif. Jasa swafoto bersama robot,  jika cuaca cerah bisa dapat Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu. Untuk satu keluarga bisa foto sepuasnya dengan tarif Rp 10 ribu," ungkapnya.

Sementara dikonfirmasi secara terpisah, anggota DPRD OKU Timur Fraksi Partai Gerindra Sholikhan SE, MM berharap masyarakat OKU Timur agar bersama - sama menjaga kebersihan taman kota Gumawang supaya tetap terlihat indah. "Kita jaga kebersihan taman agar tetap indah," ujarnya.

Share

Ads