loader

Produk Baru Kouru Beauty Menjawab Kekhawatiran Wanita

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Melihat fenomena itu, PT Kouru Cahaya Indonesia menghadirkan produk skincare yang aman bagi kesehatan dengan bahan dasar alami. Kouru Beauty menghadirkan produk skincare lokal yang mengusung tema ‘Your Healthy Skin Supporter’. Produk pertama yang dikenalkan yaitu Crazy Rich Juice Clay Mask

Yenila Kitty, Co-Founder PT Kouru Cahaya Indonesia mengatakan, produk skincare lokal ini memadukan bahan-bahan alami yang mudah diaplikasikan.

"Kouru hadir dengan produk pertama Crazy Rich Juice Clay Mask dengan bahan alami seperti madu dan ekstrak buah kiwi, nanas, timun, jeruk, stroberi dan anggur serta scrub oat yang dipadukan menjadi satu.

Harga yang diberikan untuk produk Crazy Rich Juice Clay Mask cukup terjangkau, yaitu Rp129.000 untuk isi 125 gram, " kata Yenila, Kamis (29/4/2021).

Menurutnya, Kouru menjawab kekhawatiran para perempuan mengenai produk tak alami. Sejauh ini Kouru telah mengantongi izin edar dari BPOM. Sehingga aman digunakan untuk mengurangi berbagai masalah kulit seperti jerawat, beruntusan, dan menyehatkan pori-pori kulit wajah.

“Selama ini Skincare yang bagus selalu dijual dalam harga yang cukup mahal. Hal tersebut menginspirasi kami untuk menghadirkan sebuah inovasi produk skincare dengan bahan baku premium namun dengan harga terjangkau,” ucapnya.

Dia menerangkan, Crazy Rich Juice Clay Mask cukup digunakan dua kali dalam seminggu, aplikasikan pada kulit wajah yang sudah bersih dan diamkan selama 10-15 menit atau hingga kering. Lalu dilanjutkan dengan memakai rangkaian skincare yang lain.

Share

Ads