loader

Taman Simpang Polda Makin Cantik, Harnojoyo Nongkrong Saksikan Air Terjun Menari

Foto

JAKARTA, GLOBALPLANET - Wali Kota Palembang Harnojoyo bersama sejumlah pejabat dan pimpinan Bank Sumsel Babel (BSB) mengunjungi Taman Simpang Polda yang semakin cantik, Senin (11/4/2022) malam. Taman ini dilengkapi lampu warna - warni dan air terjun menari. 

Harnojoyo bersama Sekda Palembang Ratu Dewa melihat langsung wajah baru Taman Simpang Polda yang semakin cantik, dengan hiasan lampu warna warni. Semakin menarik bagi warga Palembang untuk nongkrong bersama atau sekedar melakukan lari pagi dan sore.

Tak hanya lampu warna warni saja, agar makin cantik dan indah. Taman Simpang Polda juga dilengkapi air mancur menari.  Dalam tinjauannya, Harnojoyo sempat mengelilingi taman sembari melihat fasilitas yang dibangun oleh Bank Sumsel Babel tersebut. "Baru lihat lampunya saja sudah luar biasa," katanya saat mengelilingi taman. 

Dirinya, juga terus mengingatkan untuk menjaga kebersihan dengan menyediakan kotak sampah yang cukup. "Mana kotak sampahnya. Fasilitasnya sudah cantik, jadi sampahnya harus dibuang pada tempatnya," jelas dia.

Harno juga menyampaikan kepada warga Palembang yang berada disekitar taman tersebut, untuk menjaga fasilitas yang telah dibuat oleh Pemkot Palembang. 

"Ibu-ibu Taman Polda sudah cantik, ada air menari dan lampu warna warni. Ini punya kita semua, saya minta kita jaga sama-sama fasilitas ini ya. Tidak boleh ada sampah yang berserakan, kotak sampah sudah kita sediakan," tutur Harno yang menyempatkan diri foto bersama dengan warga. 

Share

Ads