loader

Kunker ke Kabupaten Lahat, Feby Deru Sosialisasi 2 Hal Ini 

Foto

LAHAT, GLOBALPLANET - Ketua TP PKK Sumsel Hj Feby Herman Deru melakukan kunjungan ke kabupaten Lahat tepatnya di desa Keban, kecamatan Lahat, kabupaten Lahat, Selasa (4/10) siang. Kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk mengevaluasi, monitoring, dan pembinaan program PKK di Kabupaten Lahat. 

Dalam kunjungan kerja itu, Feby mensosialisasikan revitalisasi dasawisma yang diyakininya dapat menjadi solusi untuk mendukung pemerintah dengan program strategisnya.

"Hendaknya PKK di semua tingkatan mulai PKK desa hingga kabupaten/kota dapat melaksanakan revitalisasi dasawisma. Pelaksanaan program revitalisasi dasawisma dapat berhasil apabila terjalin kerjasama dan sinergitas antara PKK sebagai pembina dengan OPD serta mitra terkait," kata Feby.

Selain sosialisasi revitalisasi dasawisma yang dalam pelaksanaannya tertuang dalam program kerja pada pokja-pokja terkait, menurut Feby kehadiran PKK Sumsel juga untuk mengetahui potensi pada setiap daerah berikut permasalahan ataupun kendala yang dihadapi.

Dia juga mengingatkan kepada kalangan para orang tua agar dapat melaksanakan kegiatan yang terarah seperti kegiatan karang taruna ataupun remaja masjid.

"Pokja I bagaimana menciptakan pola asuh yang baik, pokja II memastikan bagaimana balita, anak dan remaja mendapatkan pendidikan yang memadai," tambahnya.

Share

Ads