loader

Herman Deru Banggakan Sumsel Kaya Kuliner di Rakernas APJI VII

Foto

Selain itu, Herman Deru menyarankan APJI ikut serta dalam aspek kesehatan bagi masyarakat. Sebab katanya sekarang ini dari mulai anak-anak sudah diajari makan praktis atau kemasan siap saji, karena itu APJI juga harus memberikan perannya  dalam  menjaga  aspek kesehatan masyarakat. 

"Artinya bagaiaman cara kita menikmati tapi tidak berbahaya bagi kesehatan. APJI punya peran disini, jadi jangan orientasi bisnis saja tapi juga berperan serta bagi kesehatan masyarakat," pungkasnya.

Dalam rangkaian Rakernas Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) VII Tahun 2022 di Sumsel kali ini, berhasil pecahkan  Rekor Muri Makan tekwan 5.000 porsi atau terbanyak di Indonesoa.

Pada kesempatan ini, Ketua Umum DPP APJI, Rahayu Setiowati memberikan penghargaan kepada Ketua TP PKK Sumsel, Hj Febrita Lustia HD sebagai Pembina Stunting  Sumsel. Kemudian memberikan penghargaan kepada Koordinator Wilayah ICSB Sumsel, Hj Samantha Tivani HD sebagai Pembina Kemajuan UMKM di Sumsel. 

Selain peserta Rakernas turut hadir pada kesempatan ini, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI, I Gusti Ayu Bintang Puspayoga, serta para Kepala OPD Sumsel lainnya.*

Share

Ads