loader

PTPN IV Berikan Apresiasi Karyawan Juara Ajang Festival Seni dan Qasidah

Foto

MEDAN, GLOBALPLANET - "Karyawan PTPN IV berhasil meraih Juara I untuk kategori dewasa putra dan Harapan II kategori dewasa putri," ujar Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum PTPN IV Rizal H Damanik di Medan, Jum’at (17/1/2020).

Disebutkan Rizal H. Damanik, yang meriah Juara I, Syahrul Amani Saragih adalah Staf Sub Bagian Tanaman dan Harapan II Suziana karyawan Distrik I Bah Jambi. 

Kata Rizal, karena prestasi yang telah diraih, PTPN IV memberikan uang pembinaan senilai Rp 10 juta dan Rp 4 juta, yang diserahkan langsung oleh Ketua dan Pengurus Majelis Taklim dan Syiar Islam PTPN IV di Masjid Al Muhajirin PTPN IV.

Sementara itu, Corporate Secretary PTPN IV Riza Fahlevi Naim menyebutkan, sebelumnya PTPN IV mengirim kafilah khusus untuk mengikuti seleksi seni qasidah/ nasyid XVII tingkat Provinsi Sumatera Utara, yang dilaksanakan Lembaga Seni Qasidah Indonesia Provinsi Sumatera Utara, di Asrama Haji Medan, pada 7 hingga 20 Desember 2019.

Kata dia, dalam event ini PTPN IV mengirimkan 6 orang mengikuti seleksi untuk kategori dewasa putra/ putri, remaja putra/ putri dan anak-anak putra/ putri. 

PTPN IV berhasil menjadi Juara I untuk kategori dewasa putra dan dewasa putri, sehingga kedua juara ini berhak mengikuti event Festival Seni Qasidah Tingkat Nasional XXIV di Jakarta, sebagai utusan dari Provinsi Sumatera Utara bersama 6 peserta lain dari Deli Serdang, Serdang Bedagai, Sibolga dan Madina.

Share

Ads