loader

Jumat Barokah, Polda Sumsel Bagikan Ratusan Bungkus Nasi Bungkus Gratis

Foto

PALEMBANG, GLOBALPLANET - Pembagian sarapan pagi gratis sebanyak 500 bungkus dipimpin oleh AKBP Rochendi yang mewakili Dirbinmas, AKBP Sari dan AKBP Yunizar mewakili Karo Log Polda Sumsel,Kasat Binmas Polrestabes Palembang, Kapolsektabes Kertapati.  

Selain membagikan sarapan pagi gratis, juga memberikan  imbauan kepada masyarakat sekitarnya agar menghilangkan kebiasaan membawa senjata tajam,bila ada permasalahan ataupun perselisihan konflik agar di selesaikan secara damai dan libatkan anggota Babinkamtibmas maupun Babinsa setempat,serta di harapkan masyarakat selalu tertib dalam berlalu lintas. 

"Diharapkan dengan kegiatan ini masyarakat kota palembang, pada umumnya bisa lebih dekat dengan polisi dan bisa menjaga kamtibmas secara bersama sama sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai di sumsel," singkat Dirbinmas AKBP Rochendi usai kegiatan. 

Sementara antusias masyarakat setempat juga sangat mendukung. "Alhamdulillah senang pak,kegiatan ini juga menjadikan kita lebih dekat dengan para kepolisian," ujar salah seorang pengendara yang melintas 

Share

Ads