loader

Tahanan Polres OKU Timur Belajar Mengaji

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Kapolres OKU Timur AKBP Erlin Tangjaya, SH, SIK melalui Kasat Shabara AKP Fauzi Saleh, SH, MM, mengatakan, kegiatan Binrohtal belajar mengaji bagi tahanan terus digiatkan. Dengan harapan agar tahanan yang sedang tersandung kasus hukum bisa berubah menjadi lebih baik dan semakin meningkatkan ketaqwaannya.

Belajar mengaji memang sangat penting bagi siapapun umat muslim termasuk yang sedang berurusan dengan hukum. Karena itu diharapkan seluruh tahanan untuk serius mengikuti kegiatan belajar ngaji.

"Giat Binrohtal dan belajar mengaji tahanan Polres OKU Timur  yang merupakan program Dir Sabhara Polda Sumsel dan merupakan kepedulian Sat Sabhara Polres okut untuk menjalin ukuwah Islamiah semog kita  mendapat hidayah dari Allah SWT," katanya, Jumat (31/1/2020).

Selain itu tahanan selalu diingatkan untuk tidak lagi mengulangi perbuatan hukum, karena selain merugikan diri sendiri, juga merugikan keluarga dan orang lain. Karena itu sebaiknya apa yang dialami sekarang dijadikan pengalaman hidup agar kedepan tidak mengulangi perbuatan yang melanggar hukum.

Share

Ads