loader

DMI dan Polres OKU Timur Buat Program Bersih-bersih Masjid

Foto

OKUT, GLOBALPLANET - Ketua DMI OKU Timur Imam Ahmadi, SAg, MM, pada Minggu (02/02/2020) mengatakan, salah satu program yang dilaksanakan oleh DMI bersih-bersih masjid, yang dilakukan setiap bulan diseluruh masjid yang ada di kecamatan.

Selain melibatkan seluruh unsur DMI kegiatan ini juga akan melibatkan instansi pemerintah di kecamatan setempat dalam rangka bersih-bersih masjid di Kecamatan.

“Kegiatan ini akan dipimpin langsung oleh Pembina DMI yang juga Kapolres OKU Timur AKBP.m Erlin Tangjaya, SH, SIK dan Ketua DMI Imam Ahamdi,SAg, MM dan Pengurus DMI OKU Timur,” katanya.

Kegiatan bersih-bersih masjid ini tujuannya agar seluruh jamaah Masjid dapat menjaga kebersihan di lingkungan Masjid dalam rangka mencapai Kenyamanan dan Kekhusu'an dalam menjalankan ibadah dan memakmurkan masjid.

Untuk itu DMI meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar membantu kegiatan yang dilakukan oleh organisasi ini. Agar Masjid-Masjid yang ada terjaga dan terawat sehingga umat muslim yang akan melaksanakan ibadah merasa nyaman.

"Karena Masjid bersih bukti kesempurnaan iman, karena itu sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga kebersihan Masjid," imbuhnya.

Share

Ads